Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • DPP APINDO PROVINSI KALTARA
blog-img-10

Posted by : Administrator

Apindo Peduli Korban Kebakaran

MUSIBAH kebakaran yang kembali melanda kawasan pesisir di Tarakan, menuai keprihatinan dari Pengurus DPP Apindo Kaltara. Sebab, kebakaran yang terjadi di Beringin 4, Kelurahan Selumit Pantai Kecamatan Tarakan Tengah pada Minggu 6 Agustus 2023 pukul 02.31 tersebut, menghanguskan 65 rumah dan membuat 179 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

Ketua DPP Apindo Kalimantan Utara yang dipimpin langsung ketuanya, Piter Setiawan langsung bergerak bersama sejumlah pengusaha serta UMKM yang berada di bawah binaan Apindo Kaltara, memberikan bantuan dan sumbangan berupa makanan siap saji dan parsel snack untuk anak-anak, pada Kamis 11 Agustus 2023.
"Ada 374 bungkus paket makanan dan parsel snack yang kami berikan dari sejumlah pengurus, perusahaan dan UMKM binaan Apindo," kata Piter.
Pihaknya berharap, bentuk kepedulian organisasi tidak hanya sampai disini saja, tapi akan terus berkelanjutan melalui berbagai program kerja Apindo lainnya. "Kami juga mengajak perusahaan-perusahaan lain untuk ikut membantu atas musibah yang menimpa sauda-saudara kita ini," pesan Piter.(*)

Apindo Kaltara mengucapkan terima kasih atas partisipasi Bapak Ibu dalam program Apindo Peduli Korban Kebakaran:
1. Anita 50 kotak
2. Piter 50 kotak
3. Frendy 50 kotak
4. NN 35 kotak
5. Anthon Joy 20 parcel anak
6. Teddy STB 50 kotak
7. Yanuar Samsul 50 kotak
8. UMKM binaan Apindo 50 kotak
9. DPP Apindo Prov 100 kotak
10. Anny 20 kotak